Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek

Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek
link : Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek

Baca juga


Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek

Jakarta -

Dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 dirasakan banyak pihak, mulai dari bisnis hingga masyarakat. Gojek sebagai salah satu perusahaan yang terdampak mengaku kolaborasi adalah hal penting di masa krisis seperti ini.

Co-CEO Gojek Andre Soelistyo mengatakan selama pandemi ini Gojek tidak hanya berkolaborasi dengan hanya sesama perusahaan teknologi, tapi juga dengan perusahaan di sektor lain dan pemerintah.

Ia pun mencontohkan bagaimana Gojek dan perusahaan mitranya membantu mitra driver yang kesulitan mencari nafkah akibat pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar.

"Waktu hari sudah kelihatan begitu kita ngebut nih, kita harus bantuin mitra driver kita bikin yayasan.Ngomong sama leaders group terus ngomong sama seluruh pegawainya Gojek kita bantuin yuk rame-rame, kita masukkin ke yayasan ini," kata Andre dalam salah satu sesi Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Sabtu (12/9/2020).

"Itupun perusahaan-perusahaan lain banyak yang ikut nyumbang. Contoh perusahaan-perusahaan para partner kami itu semua ikutan dan juga konglomerat ikutan nyumbang," sambungnya.

Kolaborasi lainnya dilakukan bersama penyedia layanan telehealth, Halodoc. Pengguna bisa mengakses layanan Halodoc lewat aplikasi Gojek dan nantinya obat yang diresepkan bisa diantarkan oleh mitra driver.

Selain itu, Gojek juga bekerjasama dengan pemerintah untuk mendukung UMKM di Indonesia selama pandemi. Salah satunya lewat program Bangga Buatan Indonesia yang juga menggandeng perusahaan lain seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Andre mengaku bangga Gojek menjadi salah satu perusahaan teknologi yang digaet pemerintah dalam inisiatif ini karena artinya mereka sudah dianggap sebagai solusi dan roda penggerak yang penting.

"Semua agenda bisnis, kompetisi, itu semua lagi hilang. Sesama perusahaan lokal itu spirit kebersamaannya kuat sekali dan semangat gotong royong itu nggak mungkin bakal hilang di negara ini karena itu fondasi sangat kuat sekali," pungkasnya.

Simak Video "Pengguna Melejit hingga 95%, GoSend Hadirkan Sederet Fitur Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3mblBoF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek

Sekianlah artikel Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/pentingnya-kolaborasi-di-masa-krisis.html

0 Response to "Pentingnya Kolaborasi di Masa Krisis Bagi Gojek"

Post a Comment