Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng

Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng
link : Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng

Baca juga


Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng

Jakarta - Di Twitter dan Instagram, bermunculan cukup banyak foto selfie wanita dengan hashtag #LebaranBabes. Selain itu ada juga hashtag #LebaranGanteng. Dari mana asal mulanya?

Ternyata hashtag tersebut dicetuskan oleh penggiat media sosial Dolly Surya bersama rekan-rekannya. Bukan hanya kali ini saja, tapi sudah mereka lakukan sejak beberapa tahun lalu.

"Ini udah #LebaranGanteng #LebaranBabes episode yang ke 4 alias udah jalan 4 tahun," kata Surya kepada detikINET.

"Tujuannya sederhana saja, ingin ikut memeriahkan linimasa di hari Lebaran. Tahun kemarin kita terima sekitar 3000 lebih submission," sebutnya.

Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGantengFoto: istimewa

Dan ada hadiah bagi yang beruntung memajang foto dengan hashtag tersebut. Seperti voucher belanja sampai tiket nonton film.

"Gimmick-gimmick hadiahnya sih cuma sebagai pemanis saja, biar menjadi lebih seru," imbuh dia.

Ia memaparkan tahun ini cukup banyak netizen antusias mengikutinya baik di Instagram maupun Twitter. Dan yang cukup mengejutkan, jumlah peserta #LebaranGanteng lebih tinggi daripada #LebaranBabes. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2rSfUPN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng

Sekianlah artikel Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/kisah-munculnya-lebaranbabes-dan.html

0 Response to "Kisah Munculnya #LebaranBabes dan #LebaranGanteng"

Post a Comment