Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran

Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran
link : Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran

Baca juga


Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran

Jakarta - Ratusan driver transportasi online Grab melalukan aksi protes terhadap mitra kerja mereka. Mereka protes soal skema pemberian insentif lebaran.

Pantauan di lokasi, Maspion Plaza, Jl Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (27/6/2017), ratusan driver yang merupakan driver GrabCar berkumpul untuk melakukan aksinya.

Skema pemberian insentif itu ialah soal bonus Rp 11 juta bagi driver yang bekerja selama 9 hari. Dari H-2 lebaran hingga H+5 lebaran.

Namun, sejumlah kejanggalan terjadi. Mereka tak dapat melanjutkan kerja dan akun mereka dinonaktifkan tanpa alasan. Mereka lalu menyampaikan empat tuntutan.

"Pertama akun diaktifkan kembali, top up tidak dipotong, dispensasi penambahan waktu insentif, ada 4. Tidak ada suspend sampai 3 Juli dan setelah pencairan dana," kata Ayu, seorang driver Grab.

Driver lainnya, Christian Wenar, menyampaikan hal serupa. Mereka berencana seandainya hari ini belum ada jawaban pasti dari pihak Grab, maka tak menutup kemungkinan aksi serupa akan dilakukan esok hari.

"Kita masih menunggu pihak Grabnya," ujar Christian yang merupakan driver GrabCar.

detikINET telah coba menghubungi Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dan Public Relations Manager Grab Indonesia Dewi Nuraini namun belum ada respons. (gbr/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2te6x0v
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran

Sekianlah artikel Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/ratusan-driver-grab-protes-skema.html

0 Response to "Ratusan Driver Grab Protes Skema Insentif Lebaran"

Post a Comment