Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama

Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama
link : Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama

Baca juga


Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama

Jakarta - Liburan Barack Obama dan keluarganya di Indonesia belum berakhir. Netizen pun terus mengikuti setiap gerak-geriknya, termasuk saat baru tiba di Yogyakarta.

Setelah dari Bali, Obama dan keluarganya saat ini diketahui sudah berada di Kota Gudeg dan menginap di Hotel Tentrem. Ucapan #SugengRawuhObama atau yang berarti selamat datang Obama dalam bahasa Jawa pun mewarnai trending topic Twitter Indonesia.

"Sugeng Rawuh Wonten Ngayogjokarto Mr Barack Obama #SugengRawuhObama," kata pengguna Twitter dengan nama akun @CandoelSlankers.

Ada juga pengguna Twitter yang memberikan rekomendasi tempat-tempat yang wajib dikunjungi. Misalnya seperti yang ditweet oleh akun @shafigh. '

"Nah this Malioboro Street near Pasar Kembang Street #SugengRawuhObama," tulisnya sambil menyertakan foto jalanan Malioboro.

#SugengRawuhObama dan kabarkan asyiknya Kota Jogja kepada dunia," sambut akun @GenpiJogja sambil menampilkan foto Obama yang diedit sehingga tampak menggunakan blangkon.

Iring-iringan rombongan Obama tampak keluar dari Lanud Adisutjipto, Yogyakarta pada pukul 12.45 WIB, Rabu (28/6/2017). Dengan kawalan mobil polisi rombongan mengarah ke Ring Road Utara menuju Hotel Tentrem di Jalan AM Sangaji, Kota Yogyakarta.

Obama beserta istrinya Michelle Obama menggunakan Land Cruiser hitam bernopol CD 12 69. Michelle duduk di sisi kiri dan Obama di sisi kanan. Michelle tampak mengenakan pakaian berwarna putih.

Rombongan yang berada di dalam belasan mobil dikawal ketat polisi. Seluruh pengendara di Jalan Solo dari kedua arahnya dihentikan. Rencananya, hari ini rombongan akan ke Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2slo8zn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama

Sekianlah artikel Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/tiba-di-yogya-netizen-ucapkan.html

0 Response to "Tiba di Yogya, Netizen Ucapkan #SugengRawuhObama"

Post a Comment