Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa

Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa
link : Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa

Baca juga


Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini berulang tahun ke-51. Ucapan selamat ulang tahun ke Ahok mengalir deras di lini masa.

Tidak saja masyarakat umum, ucapan selamat pun disampaikan oleh sejumlah public figure. Tidak heran dalam waktu singkat #HBDAhok51 pun langsung
memuncaki tranding topic di Twitter.

Pantauan detikINET, tagar #HBDAhok51 sudah bertengger di puncak trending topic Indonesia sejak 10 jam lalu. Sepertinya posisi tersebut akan tetep bertahan dalam beberapa jam ke depan mengingat masih banyak netizen yang men-tweet ucapan selamat kepada pria kelahiran Manggar, Belitung Timur itu.

Berikut sejumlah ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok yang dikicaukan oleh sejumlah netizen di Tanah Air:

"#HBDAhok51 Selamat Ulang tahun pak Ahok.. sehat , panjang umur dan selalu dalam lindunganNya..God always be with you Pak..," tulis akun @JunLinna.

"We're sending wishes to you with sweet, tender love, and care. Happy birthday Bapak @basuki_btp We miss you always.#hbdahok51 #ultahahok," ujar akun @miracathy.

"Selamat ulang tahun Pak @basuki_btp ... always believe that something wonderful is about to happen. God Bless and Be With You. #HBDAhok51," tulis akun @danrem.

"Teriring doa dari kami untuk Pak Ahok. Bertumbuhlah terus di mana pun #HBDAhok51,"kata penulis Dewi Lestari di akunnya @deelestari. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2tmV2UM
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa

Sekianlah artikel Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/ucapan-hbdahok51-mengalir-deras-di-lini.html

0 Response to "Ucapan #HBDAhok51 Mengalir Deras di Lini Masa"

Post a Comment