WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar

WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar
link : WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar

Baca juga


WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar

Jakarta - Sebagai aplikasi pesan instan terpopuler sejagat, WhatsApp coba terus menghadirkan inovasi agar dapat melayani lebih dari satu miliar penggunanya.

Nah, terkadang pengguna WhatsApp mengeluhkan kesulitan untuk mengirim file dikarenakan keterbatasan ukuran dan jenis file yang diizinkan oleh WhatsApp.

Kabar baik bagi yang merasa kesulitan soal itu. WhatsApp tengah menguji fitur yang memungkinkan pengguna bisa berbagi file apapun berukuran besar.

Sejauh ini, anak perusahaan dari Facebook ini baru bisa berbagi file berupa foto, suara, hingga dokumen jenis Office dan PDF kepada pengguna WhatsApp lainnya.

Sebagaimana diwartakan oleh Phone Arena, Minggu (25/6/2017), fitur terbaru berupa berbagi file apapun itu sedang diuji agar bisa dipakai oleh pengguna dengan ponsel berbasis Android, iOS, ataupun WhatsApp yang versi desktop.

Rumor yang beredar mengatakan WhatsApp akan memungkinkan berbagi file ukuran besar berdasarkan jenis ponselnya. Misalnya untuk smartphone Android bisa mengirimkan ukuran file maksimal 100 MB, iOS 128 MB, dan WhatsApp versi desktop sebesar 64 MB.

Belum diketahui kapan fitur tersebut akan diluncurkan secara luas. Sampai saat ini, fitur tersebut sedang mengujinya kepada penggunanya secara terbatas. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2t9dy38
via IFTTT


Demikianlah Artikel WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar

Sekianlah artikel WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/whatsapp-siapkan-fitur-kirim-file.html

0 Response to "WhatsApp Siapkan Fitur Kirim File Ukuran Besar"

Post a Comment