Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends

Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends
link : Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends

Baca juga


Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends

Jakarta - Upaya pencarian korban yang hilang akibat terjatuh dari tebing setinggi 60 kaki di pegunungan Dove Crag, Inggris berakhir sudah. Pria ini berhasil diketemukan setelah tim penyelamat mencarinya dengan Find My Friends di iPhone.

Cerita bermula ketika pria yang tidak diketahui namanya ini mencoba untuk menjelajah Lake District untuk mencari goa tersembunyi yang terkenal, yakni Priest's Hole. Goa ini menjadi terkenal setelah masuk dalam ulasan khusus BBC, Secret Britain.

Namun sayangnya, goa yang dimaksud tak kunjung ditemukan. Karena kabut tebal mengelilingi sekitaran pegunungan, pria ini mengaku hilang kendali dan terjatuh dari ketinggian 60 kaki.

Akibatnya, ia harus mengalami cidera serius di bagian kepala. Sang pria pun mencoba untuk menghubungi nomor darurat 999, namun tim penyelamat mengatakan bahwa mereka tidak bisa menemukan lokasi yang tepat tempat ia terjatuh.

Akhirnya, salah seorang tim penyelamat mencoba untuk mengaktifkan fitur Find My Friends, di mana fitur ini menggunakan GPS untuk menentukan lokasi. Ketua tim penyelamat Mike Blakey mengatakan bahwa fitur ini sangat berguna dan bisa menyelamatkan jiwa seseorang.

"Ia (korban) tidak tahu lokasi tempat ia terjatuh. Ia menghabiskan malam di pegunungan dan gagal menemukan lokasi goa Priest Hole," ujarnya dikutip detikINET dari Daily Mail, Senin (29/7/2017).

Beruntung, ponsel korban masih memancarkan sinyal paket data. Sehingga Blakey bisa melihat lokasinya dengan menggunakan aplikasi.

(mag/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2uOP3pX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends

Sekianlah artikel Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/jatuh-dari-tebing-pria-ini-selamat.html

0 Response to "Jatuh dari Tebing, Pria Ini Selamat Berkat Find My Friends"

Post a Comment