Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN

Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN
link : Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN

Baca juga


Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN

Jakarta - Apple tunduk pada aturan yang diterapkan Pemerintah China soal virtual private network (VPN). Implementasinya, dengan menghapus aplikasi VPN dari App Store-nya di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Hal ini diketahui dari postingan blog ExpressVPN yang mengaku mendapat email dari Apple soal penghapusan aplikasi tersebut. Dalam postingan blognya, ExpressVPN menulis Apple menyebut semua aplikasi VPN untuk iOS sudah dihapus dari App Store.

Hal serupa juga diungkap Star VPN melalui akun Twitternya, yang menyebut kalau mereka mendapat notifikasi dari Apple soal penghapusan aplikasi VPN tersebut, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (31/7/2017).

Sementara dalam pernyataan resminya, Apple menyebut kalau semua pengembang aplikasi yang menawarkan layanan VPN harus mendapat lisensi dari Pemerintah China. Dan mereka harus menghapus aplikasi-aplikasi VPN yang tak mempunyai lisensi tersebut.

"Aplikasi-aplikasi tersebut akan tetap tersedia di pasar (negara) lain di mana mereka berbisnis," tulis Apple dalam pernyataannya itu.

ExpressVPN sendiri menyatakan kekecewaannya terhadap langkah Apple tersebut, yang membantu China dalam menyensor internet, dan mengutuk penghapusan aplikasinya dari App Store. (asj/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2wcEzA8
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN

Sekianlah artikel Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/tunduk-aturan-china-apple-hapus.html

0 Response to "Tunduk Aturan China, Apple Hapus Aplikasi VPN"

Post a Comment