Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan

Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan
link : Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan

Baca juga


Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan

Jakarta - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau yang dikenal dengan Gus Ipul mengajak generasi muda untuk memanfaatkan teknologi demi kebaikan. Tak hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang banyak.

Menurut Gus Ipul dalam paparannya, generasi muda harus dapat memanfaatkan teknologi. Dampak teknologi saat ini sudah sangat terasa. Informasi kini bisa diakses dengan cepat dan kita bisa merasakan kemudahan layanan berkat pemanfaatan teknologi.

"Teknologi mempermudah informasi apa saja yang dibutuhkan. Banyak juga yang sukses gara-gara teknologi," sebutnya di acara d'Youthizen Motorola di Hotel Balava, Malang, Sabtu (29/7/2017).

Tapi teknologi juga memiliki sisi gelap jika digunakan untuk hal yang tidak baik. Oleh karenanya, Gus Ipul pun mendorong generasi muda Indonesia agar memanfaatkan teknologi untuk kebaikan.

"Adik-adik, manfaatkan teknologi untuk suatu kebaikan," ucapnya.

Gus Ipul juga menambahkan, dengan menghadiri acara seperti d'Youthizen yang digelar oleh detikcom ini telah menjadi bukti bahwa banyak masyarakat muda yang ingin menjadi lebih baik lagi.

"Kini tinggal tergantung diri kita. Perubahan masa depan ada di diri kita, perubahan ada karena tekat yang kuat. Kesuksesan itu merupakan buah kerja keras," tambah pria kelahiran 28 Agustus 1964 itu.

(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2v7CtF2
via IFTTT


Demikianlah Artikel Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan

Sekianlah artikel Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/wagub-jatim-anak-muda-manfaatkan_29.html

0 Response to "Wagub Jatim: Anak Muda, Manfaatkan Teknologi untuk Kebaikan"

Post a Comment