Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa?

Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa?
link : Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa?

Baca juga


Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa?

Jakarta - Dara Khosrowshahi resmi menjabat CEO Uber. Dengan Khosrowshahi memegang peranan tersebut, ketegangan Uber dengan Gedung Putih diprediksi akan berlanjut, bahkan bisa lebih panas lagi.

Khosrowshahi dikenal kerap mengkritik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Mantan CEO Expedia ini tak segan menyatakan ketidaksetujuannya pada sejumlah kebijakan Trump dan dengan vokal menyuarakannya.

Salah satu kebijakan Trump yang membuatnya ikut berang adalah larangan perjalanan dari dan ke beberapa negara Muslim karena ditengarai punya keterkaitan dengan terorisme. Saat itu Expedia yang tengah dipimpinnya menjadi salah satu dari 100 perusahaan teknologi yang menentang pelarangan tersebut sampai ke tahap pengadilan.

Dia dan para karyawannya cukup banyak menyumbang Hillary Clinton dari partai Demokrat yang menjadi rival Trump kala itu, yakni USD 30.429. Chelsea Clinton dan Barry Diller yang dikenal vokal mengkritik Trump juga berada dalam dewan direksi Expedia.

"Saya beremigrasi ke sini (AS) saat berusia 9 tahun. Keluarga kami terpaksa terbang dari Iran," kata Khosrowshahi seperti dikutip dari CNBC, Kamis (31/8/2017).

Menurutnya, dia dan keluarganya sangat beruntung bisa datang ke AS dan mendapat kesempatan menunjukkan siapa diri mereka. Imigrasi dan slogan 'American dream' adalah kekuatan yang membuat AS hebat.

"'American dream' adalah Anda datang ke sini, Anda percaya akan demokrasi, Anda percaya akan konstitusi, kemudian bekerja keras dan Anda mewujudkan apa yang dicita-citakan. Ini yang membuat AS hebat. Saya rasa Presiden harus menerima itu, bukan malah menentangnya," tegasnya.

Khorsrowshahi adalah salah satu contoh imigran yang sukses mencapai titik tertinggi dalam area bisnis yang dikuasainya. Tidak heran jika dia punya perhatian besar pada kebijakan Trump mengenai imigrasi. (rns/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xOvXRi
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa?

Sekianlah artikel Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/bos-baru-uber-musuhi-donald-trump-kenapa.html

0 Response to "Bos Baru Uber Musuhi Donald Trump, Kenapa?"

Post a Comment