Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri
link : Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Baca juga


Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jakarta - Macam-macam kisah yang dialami pengguna ojek online maupun driver-nya, salah satunya seperti yang bisa bikin ngakak berikut ini.

Kisah yang dimaksud di-posting akun @dramaojol di halaman Instagram miliknya. Kejadian bermula ketika penguna ojek online tersebut melakukan pemesanan dan mendapatkan driver yang menggunakan sepeda motor sport.

"Pas gue lihat motornya Ninja dong, di situ gue langsung mikir bakal pegal nih, lumayan kan dari (Kampung Rambutan) ke Senen," tulis pengguna tersebut.

Tapi kekhawatiran pengguna ini ternyata belum sepenuhnya. Semuanya bertambah mengejutkan ketika sang driver datang menjemput. Pasalnya tak sekadar harus siap duduk tidak nyaman, sang ojek online berbadan besar.

"Ini gua bisa duduk di mana ya?," kata si pengguna dalam curhatannya.

Lantaran sudah mepet harus ke kantor, ia berusaha dibonceng senyaman mungkin. Meski dalam tulisannya Ia mengaku posisi duduknya bak wanita yang ingin melahirkan. Namun pada akhirnya pengguna ini bertahan sampai tujuannya.

Tapi nyatanya 'penderitaannya' belum berakhir. Sesaat setelah turun dari ojek online yang digunakan, Ia merasakan bagian kakinya yang terasa ditiup-tiup angin. Belakangan diketahui kalau celana yang digunakan robek karena aksi dibonceng yang bak wanita melahirkan tadi.

"Dan ternyata celana gue robek cuy," ujarnya. Berikut kisah lengkapnya.

(yud/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2vpe4I1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri

Sekianlah artikel Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/curhat-pengguna-ojek-online-ini-bikin.html

0 Response to "Curhat Pengguna Ojek Online Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri"

Post a Comment