Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga

Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga
link : Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga

Baca juga


Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga

Jakarta - Tim nasional Indonesia U-22 harus mengubur impian meraih medali emas SEA Games setelah ditumbangkan Malaysia di babak semifinal dengan skor tipis 0-1. Namun permainan penuh semangat yang ditunjukkan timnas tetap banyak diapresiasi, termasuk di dunia maya.

Bermain di Stadion Shah Alam, Indonesia memang berhasil menciptakan banyak peluang ke gawang Malaysia. Namun, lini serang tim besutan Luis Milla selalu gagal dalam melakukan penyelesaian akhir.

Sayang, kelengahan lini pertahanan membuat Indonesia akhirnya kebobolan di menit ke-85. Thanabalan Nadarajah berhasil menjebol gawang Satria Tama yang membawa Malaysia ke final dan bertemu Thailand. Dengan kekalahan 0-1 ini Indonesia harus berhadapan dengan Myanmar di perebutan medali perunggu 29 Agustus mendatang.

Berikut reaksi beberapanetizen menanggapi kekalahan Indonesia:

(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2wHrJy9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga

Sekianlah artikel Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/indonesia-kalah-netizen-tetap-bangga.html

0 Response to "Indonesia Kalah, Netizen Tetap Bangga"

Post a Comment