Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel

Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel
link : Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel

Baca juga


Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel

Jakarta - Apa-apa sekarang bisa dipesan via ponsel, bahkan termasuk jasa petugas keamanan. Sebuah aplikasi bernama Mytra memungkinkan hal tersebut.

Tepatnya adalah Mytra Guard. Jadi bak layanan ojek online yang memungkinkan penggunanya melakukan pemesanan tiap saat, begitu pun aplikasi besutan Astra Graphia ini. Pengguna bisa dengan mudah memesan jasa petugas keamanan kapan pun di manapun.

"Keperluan akan petugas security kadang mendadak dan cepat. Mereka juga ingin instan dan harga yang reasonable. Ditambah kebutuhan masyarakat urban untuk keamanan pribadi dan keluarga, hal ini yang mendorong kami meluncurkan Mytra Guard sebagai platform layanan keamanan on-demand," ujar Wanny Wijaya, VP Astra Graphia Information Technology, di Hong Kong Café, Jakarta.

Tapi aplikasi Mytra tak bisa dibandingkan langsung dengan aplikasi ojek online yang bisa langsung datang ketika dibutuhkan. Pasalnya aplikasi ini menyodorkan dua layanan jasa keamanan yang dinamai Home Guard dan Event Guard.

Home Guard terbagi dua shift kerja, yakni pagi mulai pukul 06.00-18.00, dan malam dari pukul 18.00-06.00. Sementara Event Guard lebih singkat, mulai pukul 06.00-14.00 untuk shift pagi dan pukul 14.00-22.00 untuk shift malam.

Bedanya Home Guard dengan Event Guard adalah Home Guard lebih diarahkan untuk pengamanan rumah, sementara Event Guard menyasar kebutuhan keamanan untuk event-event yang ingin diselenggarakan pengguna.

Jadi sebelum memastikan kebutuhannya, pengguna diharapkan memperhatikan layanan yang tersedia. Pengguna juga harus melakukan pemesanan sekitar 2 jam-3jam sebelumnya.

Astra Graphia sendiri bekerjasama dengan penyedia jasa keamanan Sigap untuk menyediakan tenaga pengamanannya. Namun sejauh ini baru wilayah Jakarta saja yang dicakup oleh layanan Mytra.

Satpam pun Kini Bisa Dipesan via PonselTim pengembang aplikasi Mytra. Foto: yud/detikINET

"Kenapa masih Jakarta? Kami bertahap dulu. Kami inginnya tentu coverage nasional. Kami akan bergerak cepat (mewujudkannya). Kami akan incar kota-kota besar, karena isu keamanan memang lebih besar di kota besar," kata Wanny.

Soal harga, Mytra menyodorkan tarif sebesar Rp 600 ribu per shift untuk Home Guard. Sedangkan Event Guard yang waktu kerjanya lebih singkat dihargai senilai Rp 500 ribu.

(yud/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2gnsstJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel

Sekianlah artikel Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/08/satpam-pun-kini-bisa-dipesan-via-ponsel.html

0 Response to "Satpam pun Kini Bisa Dipesan via Ponsel"

Post a Comment