Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver

Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver
link : Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver

Baca juga


Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver

Jakarta - Bagi perusahaan ride sharing, driver punya peran yang sama pentingnya dengan pelanggan. Sadar akan hal itu, Grab pun coba memanjakan mitra drivernya dengan sejumlah cara.

Perusahaan asal Malaysia ini baru saja membuka kembali driver center di Gedung Maspion Plaza, Jakarta. Dengan tampilan baru, Grab Driver Center (GDC) diharapkan dapat memberikan kenyamanan saat mitra pengemudi GrabCar berkunjung.

"Ini salah satu komitmen dari Grab, bahwa kami selalu mendengarkan segala masukan dari mitra pengemudi. Bukan hanya mendengar, tapi kami memperbaiki," kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia saat acara peresmian, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

"Mudah-mudahan bisa jadi milestone bagi Grab dan mitra driver. Kami yakin layanan yang baik dari Grab ke mitra pengemudinya akan membuat layanan yang terbaik dari mitra pengemudi ke pelanggan," imbuhnya di Gedung Maspion Plaza.

Ini Cara Grab Manjakan Mitra DriverFoto: detikINET/Adi Fida Rahman

Di GDC, mitra pengemudi mendapat pelayanan secara langsung. Dengan demikian, beragam keluhan mereka langsung tertangani.

Bagi mitra driver yang berprestasi atau disebut Top Partner, mereka mendapatkan perlakuan khusus. Mulai dari line khusus saat di customer service hingga diskon pembelian merchandise.

Selain dari fasilitas fisik, Grab memanjakan mitra GrabCar dengan sejumlah inisiatif baru. Kini di aplikasi mitra terdapat laporan pendapatan mitra pengemudi.

"Kami buat sangat transparan. Sampai potongan-potongan terkecil pun ditampilkan," kata Ridzki.

Selain itu, mitra pengemudi kini diberikan fitur ulasan perjalanan, sehingga mereka dapat melaporkan perilaku pelanggan selama perjalanan.

Tidak ketinggalan, Grab menghadirkan program umroh dan bantuan pendidikan. Khusus mitra driver yang masuk dalam Top Partner, mereka mendapatkan asuransi kesehatan.

"Mendapat asuransi kesehatan itu sulit karena harus menjadi karyawan dalam perusahaan. Tapi bagi Top Partner dan keluarganya akan mendapat asuransi kesehatan," kata Ridzki. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2ys6FZp
via IFTTT


Demikianlah Artikel Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver

Sekianlah artikel Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/begini-cara-grab-manjakan-mitra-driver.html

0 Response to "Begini Cara Grab Manjakan Mitra Driver"

Post a Comment