Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del

Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del
link : Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del

Baca juga


Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del

Jakarta - Ada beberapa kombinasi tombol keyboard yang bisa dimanfaatkan di sistem operasi Windows, di antaranya ctrl-alt-del. Namun Bill Gates menyesal telah membuat kombinasi tersebut.

Ctrl-alt-del jika ditekan bersamaan punya fungsi tertentu, misalnya bisa menginterupsi sebuah program yang hang dengan memunculan task manager. Tapi Bill menilai kombinasi itu terlalu ribet dan dia sebenarnya ingin ctrl-alt-del jadi satu tombol saja.

"Tentunya jika aku bisa melakukan perubahan kecil, aku akan membuatnya jadi tombol operasi tunggal," kata Gates ketika ditanyai soal itu dalam konferensi baru-baru ini, seperti dikutip detikINET dari USA Today.

Ini bukan pertama kalinya orang terkaya dunia itu menyinggung soal ctrl-alt-del. Ia pernah membahasnya beberapa tahun lalu ketika jadi pembicara di universiats Harvard.

"Kami seharusnya membuatnya tombol tunggal. Orang di IBM yang melakukan desain keyboard tidak menginginkannya. Itu adalah sebuah kesalahan," papar Gates.

Kombinasi ctrl-alt-del memang dibuat oleh Insinyur IBM, David Bradley. Di tahun 1990-an, cara ini menjadi terkenal jika komputer tiba-tiba mengalami freeze.

Dalam sebuah wawancara terpisah, Bradley pernah mengatakan dia tadinya ingin menggunakan Ctrl+Alt+Esc. Namun hal itu urung dilakukan karena akan membuat pengguna bingung jika diletakkan di sisi kiri. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xseeSp
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del

Sekianlah artikel Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/bill-gates-menyesal-soal-ctrl-alt-del.html

0 Response to "Bill Gates Menyesal Soal Ctrl-alt-del"

Post a Comment