Rusia Ancam Matikan Facebook

Rusia Ancam Matikan Facebook - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rusia Ancam Matikan Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rusia Ancam Matikan Facebook
link : Rusia Ancam Matikan Facebook

Baca juga


Rusia Ancam Matikan Facebook

Moskow - Rusia mengancam akan memblokir Facebook di negaranya. Kecuali jejaring sosial terbesar di dunia itu mau mematuhi aturan yang diterapkan di Negeri Beruang Merah itu.

Dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (27/9/2017), aturan dimaksud mengharuskan website yang menyimpan data pribadi warga Rusia wajib melakukannya hanya di server yang berada di Rusia. Facebook diberi tenggat waktu sampai tahun depan untuk menaatinya atau diblokir.

"Setiap orang harus mematuhi hukum. Di tahun 2018, semua harus dilakukan sebagaimana mestinya," sebut Alexander Zharov dari lembaga pengawas komunikasi Rusia, Roskomnadzor.

Sebelumnya, jejaring sosial untuk profesional LinkedIn sudah menjadi korban pemblokiran karena tak melakukan kewajiban tersebut. Aturan hukumnya sudah disetujui presiden Vladimir Putin pada tahun 2014 dan mulai diimplementasikan pada tahun 2015.

"Aturan hukum itu harus diimplementasikan atau perusahaan tidak bisa beroperasi lagi di teritori Federasi Rusia seperti yang terjadi pada LinkedIn. Tidak ada perkecualian," tambahnya.

Alexander menyebut bahwa Twitter sudah berjanji akan melakukannya pada pertengahan tahun 2018. Langkah yang diharapkan juga diikuti oleh Facebook.

"Kami memahami dengan jelas bahwa Facebook memiliki jumlah pengguna yang signifikan di Rusia. Di sisi lain, kami menganggap ini bukan layanan yang istimewa dan juga ada media sosial yang lainnya," pungkas Alexander. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xEChgS
via IFTTT


Demikianlah Artikel Rusia Ancam Matikan Facebook

Sekianlah artikel Rusia Ancam Matikan Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rusia Ancam Matikan Facebook dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/rusia-ancam-matikan-facebook.html

0 Response to "Rusia Ancam Matikan Facebook"

Post a Comment