Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump

Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump
link : Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump

Baca juga


Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump

Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali bikin heboh setelah kicauannya dianggap sebagai pernyataan perang oleh Korea Utara. Namun Twitter memilih untuk membiarkan kicauan tersebut.

Menurut Twitter, kicauan Trump itu tak akan dihapus ataupun diblokir karena dianggap punya nilai berita. Padahal dalam aturan yang sudah mereka tetapkan, kicauan Trump itu sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk dihapus.

Twitter malah akan memperbarui aturan main jejaring mikroblogingnya itu, di mana mereka akan mengganti aturan-aturan yang mengatur apakah sebuah kicauan layak untuk dihapus atau tidak, dan menambahkan aspek nilai berita ke dalam aturan tersebut.

"Ini sudah lama menjadi kebijakan internal kami, dan kami dalam waktu dekat akan memperbarui aturan tersebut ke publik untuk merefleksikan hal tersebut. Kami akan lebih baik dalam hal ini," tulis Twitter dalam pernyataannya.

Trump memang sudah menjadi kontroversi di Twitter sejak lama, terkait kicauan-kicauannya yang sering menyerang individu atau negara lain. Dan sejumlah pihak sejak 2016 sudah menekan Twitter agar memblokir akun pribadi Trump, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Rabu (27/9/2017).

Namun dari pernyataan terbaru Twitter itu bisa diambil kesimpulan kalau mereka tak akan pernah menyensor akun Twitter Trump. Pasalnya apapun kicauan yang dilontarkan oleh Trump mempunyai nilai berita.

(asj/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2xw6788
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump

Sekianlah artikel Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/sering-hate-speech-twitter-malah-tolak.html

0 Response to "Sering Hate Speech, Twitter Malah Tolak Blokir Trump"

Post a Comment