Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot

Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot
link : Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot

Baca juga


Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot

Jakarta - Desakkan untuk menikah dari orangtua kerap terjadi di kalangan pria dan wanita, terlebih bagi mereka yang sudah memiliki usia cukup. Namun, pria asal China ini memiliki cara yang unik untuk menepis desakkan tersebut.

Adalah Jiajia Zhang, seorang insinyur teknologi asal China. Selepas lulus dari pendidikan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di Universitas Zhejiang, Zhang langsung bergabung dengan perusahaan ponsel Huawei. Dari sana, ia memutuskan untuk membuat perusahaan robotik sendiri.

Dengan segala kesuksesan itu, harusnya ini bisa dijadikan alat untuk memikat wanita. Namun, seperti masalah pria China pada umumnya, di mana populasi wanita lajang lebih sedikit dari pria, kebotakan dini, serta kecanggungan terhadap wanita, Zhang akhirnya merasa kesulitan untuk mendapat wanita.

Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan RobotFoto: YouTube

Padahal usianya saat itu sudah mencapai umur 31 tahun. Ia pun sering mendapat pertanyaan dari kedua orangtuanya terkait kapan ia akan menikah. Merasa terjebak dalam situasi tak mengenakkan, Zhang memiliki solusinya, yakni robot.

Ya, Zhang mencoba untuk menciptakan pendamping hidup dari robot. Oleh Zhang, robot ini diberi nama Yingying. Dan seperti dikutip detikINET dari Rocket News 24, Minggu (29/10/2017), robot bionik ini punya kulit yang menyerupai manusia, bisa menghasilkan panas, serta bisa merespon terhadap ucapan dan pelukan.

Oleh Zhang, Yingying dipakaikan baju berwarna merah. Alasannya tentu saja karena pengantin di China identik dengan warna merah. Akan tetapi, satu-satunya gerakan yang bisa ia tampilkan hanya dari leher ke atas. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2gRXQVH
via IFTTT


Demikianlah Artikel Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot

Sekianlah artikel Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/didesak-kawin-oleh-ortu-pria-ini-malah.html

0 Response to "Didesak Kawin oleh Ortu, Pria Ini Malah Ciptakan Robot"

Post a Comment