Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan

Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan
link : Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan

Baca juga


Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan

Jakarta - Emoji memang terlihat kecil dan sepele namun hal ini bisa memancing perdebatan panjang lebar, meski sepertinya memang sekadar bercanda.

Contohnya emoji cheeseburger bikinan Google yang memancing sejumlah netizen untuk berkomentar. Hal ini diawali oleh Thomas Baekdal, yang mengomentari peletakan keju dalam cheeseburger tersebut.

"Sepertinya kita harus berdiskusi mengenai emoji burger Google yang kejunya diletakkan pada bagian bawah burger, sementara Apple menaruhnya di atas," tulis Baekdal di akunnya itu.

Kicauan ini langsung ditanggapi oleh CEO Google Sundar Pichai, yang mengaku akan segera menyelesaikan masalah ini. Ia pun meminta pendapat bagaimana cara yang benar untuk menyelesaikannya.

Kicauan ini memicu perdebatan soal emoji cheeseburger yang dibuat oleh perusahaan lain, seperti Facebook dan lainnya. Debatnya mengenai bermacam bahan baku yang dipakai di dalam cheeseburger, demikian dikutip dari Time, Senin (30/10/2017).

Memang, dibandingkan perusahaan lain, hanya Google yang meletakkan keju pada bagian bawah. Padahal lazimnya keju ini ditaruh tepat di atas daging burger, yang dilakukan agar keju tersebut bisa meleleh secara optimal.

Namun kesalahan bukan hanya dilakukan oleh Google, melainkan juga Apple dan Samsung. Kali ini kesalahannya pada peletakan daun selada dan jumlah biji wijen pada roti burger.

Cheeseburger -- yang dipercaya ditemukan pertama kali di Amerika Serikat -- memang menjadi makanan sehari-hari di Negeri Paman Sam tersebut. Maka tak aneh jika hal sesederhana emoji tersebut bisa memancing perdebatan, layaknya netizen Indonesia memperdebatkan memakan rendang dengan kecap, atau bubur ayam yang harus diaduk atau tidak.

(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2gVi1lO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan

Sekianlah artikel Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/emoji-cheeseburger-google-jadi.html

0 Response to "Emoji Cheeseburger Google Jadi Perdebatan, CEO Turun Tangan"

Post a Comment