Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia

Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia
link : Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia

Baca juga


Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia

Jakarta - Jeff Bezos berhasil menjungkalkan Bill Gates sebagai orang terkaya dunia. Hartanya yang USD 93,1 miliar atau Rp 1.265 triliun lebih besar dari Gates dengan duit USD 90 miliar.

Kesuksesan raksasa e-commerce Amazon yang didirikannya membuat pria berkepala pelontos ini makin tajir. Berikut beberapa fakta menarik soal kekayaannya itu yang dikutip detikINET dari Business Insider.

- Memiliki 81 Juta Lembar Saham Amazon

Bezos tercatat memiliki sekitar 81 juta lembar saham Amazon. Laporan keuangan terbaru Amazon yang sangat baik melonjakkan harga sahamnya sehingga pada 26 Oktober lalu, kekayaan Bezos melonjak USD 6,44 miliar dalam sehari. Dan terus bergerak hingga jumlah kenaikan tembus USD 9 miliar.

- Menghasilkan Lebih Banyak Uang Dalam Semenit Ketimbang Milenial dalam Setahun

Pada tahunn 2016 lalu, Bezos menghasilkan uang USD 19,3 miliar. Jika dibedah sekitar USD 52 juta sehari, 2 juta sejam dan sekitar USD 36 ribu per menit. Jumlah uang yang ia hasilkan per menit itu setara dengan penghasilan rata-rata tahunan kaum milenial di Amerika Serikat.

- Menyalip Warren Buffett

Bezos pertama kali menjadi miliarder dalam dolar AS pada tahun 1998, ketika Amazon berjualan saham perdana. Pada waktu itu, Warren Buffett adalah orang nomor dua terkaya di Amerika Serikat dengan harta sekitar USD 30 miliar. Kini hampir 20 tahun kemudian, Bezos lebih kaya dari Buffett dengan jarak sekitar USD 9 miliar.

- Pemilik Tanah Terbesar di AS

Menurut penelitian Land Report, Bezos adalah pemilik tanah terbesar nomor 25 di AS. Properti terbesarnya adalah tanah seluas 30 ribu hektar di Van Horn, Texas, yang menjadi lokasi perusahaan pesawat luar angkasa miliknya, Blue Origin.

- Rumah Super Mewah

Tahun 1998, Bezos membeli rumah mewah 5,5 hektar di Medina, Washington, senilai USD 10 juta. Pada waktu itu, hartanya baru USD 1,6 miliar dan untuk pertama kalinya masuk daftar orang terkaya dunia versi Forbes. Bezos kemudian membeli properti lain di sekeliling rumah itu dan sekarang nilainya menjadi sekitar USD 70 juta.

- Mengalahkan Harta Universitas Princeton

Bezos lulus dari universitas bergengsi Princeton pada tahun 1986. Pada Maret 2017, dana yang dimiliki salah satu kampus terkaya itu adalah USD 22,8 miliar yang berarti cuma seperempat dari total kekayaan Bezos.

- Bertetangga dengan Obama

Januari lalu, Bezos dilaporkan membeli mansion senilai USD 23 juta di lingkungan elit di Washington DC, yakni Kalorama. Tetangganya adalah orang-orang terkenal. Sebut saja mantan presiden Barack Obama serta anak Donald Trump, Ivanka Trump dan suaminya Jared Kushner.

- Diprediksi Jadi Manusia Pertama Berduit USD 1 Triliun

Menurut prediksi lembaga Oxfam, Bezos punya kemungkinan menjadi manusia pertama dengan kekayaan tak terbayangkan, yakni menembus USD 1 triliun dalam 25 tahun mendatang. Dia diperkirakan akan segera menembus kekayaan USD 100 miliar. (fyk/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2zcZg4R
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia

Sekianlah artikel Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/fakta-menarik-si-botak-rp-1265-triliun.html

0 Response to "Fakta Menarik Si Botak Rp 1.265 Triliun, Manusia Terkaya Dunia"

Post a Comment