Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer

Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer
link : Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer

Baca juga


Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer

Jakarta - Tak cuma disesaki oleh mereka yang bergelut di budaya pop, gelaran Indonesia Comic Con 2017 juga dilirik oleh pemain dari industri teknologi, salah satunya adalah Kitty Live.

Penyedia layanan live streaming asal China itu mengaku sengaja membuka booth di Indonesia Comic Con 2017 guna menggaet para cosplayer. Seperti diketahui, ajang Comic Con memang selalu disesaki oleh puluhan pengunjung yang bergaya ala tokoh idolanya di dunia komik maupun game.

Menurut Marketing and PR Manajer Kitty Live Kennieta Theressa, tujuan pihaknya menggaet cosplayer ini tak lain untuk menjadi video jokey (VJ) di layanannya.

"Kalau keterlibatan kami di Comic Con, kami ingin survei sebenarnya event-event apa yang relevan dengan produk. Sama kami juga ingin mencari brand ambassador, influencer, atau orang-orang yang potensial jadi VJ kami, seperti cosplayer ini," ucap Kennieta kepada detikINET di Comic Con, Sabtu (28/10/2017).

Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu CosplayerFoto: Muhammad Alif Gunawan/detikINET

Menurut Kennieta, para cosplayer ini dianggap relevan dengan produk Kitty Live. Relevan di sini maksudnya adalah kaum remaja yang memang menjadi sasaran Kitty Live.

"Cosplayer ini sesuai dengan target market kami yang ke arah anak-anak muda. Dan lagi anak-anak muda ini kan pasti sudah akrab sama yang namanya gadget," sambungnya.

Sejak masuk ke Indonesia bulan November 2016, saat ini Kitty Live sudah punya sekitar 80 sampai 90 VJ. Para VJ ini biasanya memperoleh pendapatan dari gift yang diberikan oleh pengguna lain. Tapi adapula dengan sistem gaji perbulan untuk VJ yang direkrut. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2yU3aPb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer

Sekianlah artikel Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/10/ramaikan-indonesia-comic-con-kitty-live.html

0 Response to "Ramaikan Indonesia Comic Con, Kitty Live Berburu Cosplayer"

Post a Comment