Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan

Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan
link : Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan

Baca juga


Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan

Moskow - Seorang wanita memutuskan menceraikan suaminya, yang bermula dari penemuan sebuah foto pemandangan di Instagram. Bagaimana ceritanya?

Semuanya bermula ketika perempuan bernama Yulia Agranovych asal Rusia sedang mengakses Instagram. Dia cuma iseng saja sampai kemudian melihat sebuah gambar pemandangan perkotaan di akun seorang wanita yang tidak dikenalnya.

"Aku tidak sedang mencari sesuatu, cuma pagi yang normal sambil melihat-lihat Instagram," katanya yang dikutip detikINET dari Independent.

Yulia mengakses akun milik wanita bernama Vlada Abramovich dan menemukan kalau pemandangan perkotaan itu ternyata diambil dari jendela rumahnya. Yulia pun melihat-lihat foto lain di akun Vlada dan ditemukan pula gambar suaminya. Jadi sudah jelas sang wanita pernah berada di rumahnya tanpa sepengetahuannya.

Tak tahan lagi, Yulia pun berkomentar di foto pemandangan dari jendela itu. "Sungguh pemandangan yang indah dari kamar suamiku," tulisnya.

Awalnya sang suami membantah dia berselingkuh. Dia mengklaim kalau Vlada adalah pacar seorang teman yang kebetulan pernah datang bersama-sama ke kamarnya untuk minum-minum sebelum nonton film.

Sayangnya Vlada malah mengakui perselingkuhan mereka, bahkan tanpa rasa bersalah. "Apa masalahnya? Dia bukan benda mati yang tidak boleh melakukan apa-apa," tulisnya di media sosial.

Yulia pun tak memaafkan kejadian itu dan menceraikan suaminya. Walaupun sang suami berkilah tak pernah berniat selingkuh dan selalu mengatakan sudah punya istri. (fyk/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2hZ7nam
via IFTTT


Demikianlah Artikel Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan

Sekianlah artikel Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/foto-pemandangan-di-instagram-ini-bikin_29.html

0 Response to "Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan"

Post a Comment