Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories

Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories
link : Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories

Baca juga


Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories

Jakarta -
Entah sedih atau bangga bagi Snapchat, fitur aplikasi Stories yang pertama kali mereka kenalkan kini sudah sukses banyak diadopsi di beragam aplikasi jejaring sosial media, sebut saja Facebook, Instagram, WhatsApp hingga Skype. Dan kini yang mulai kepincut adalah YouTube.

Reels, demikian nama aplikasi tersebut. Menurut laporan Techrunch, YouTube mengatakan tujuan dibuatnya Reels adalah salah satu cara untuk memperkenalkan sebuah format video baru di YouTube yang dapat mengekspresikan diri bagi pembuat video dan mengajak penggemar tanpa harus mengupload video secara penuh.

"Kami ingin melakukan lebih banyak lagi agar para kreator memiliki cara mudah untuk mengekspresikan diri dan terlibat dengan penggemar. Jadi hari ini kami meluncurkan fitur baru. Reels adalah versi YouTube dari stories, namun dirancang khusus untuk pembuat konten YouTube," tulis Roy Livne, Senior Product Manager seperti dikutip detikINET dari blog resmi YouTube, Kamis (30/11/2017).


Tampilan ReelsTampilan Reels. - (Foto: Internet)
Reels sendiri ditujukan untuk para pembuat video yang sudah memiliki 10,000 subscriber. Cara mainnya pun tidak berbeda jauh, mereka si pembuat video dapat merekam video selama 30 detik dan setelah itu bisa ditambahkan pula beragam efek-efek visual seperti filter, stiker, teks hingga musik.

Nah, yang bikin Reels berbeda adalah Ketika Reels sudah diposting tampilannya akan muncul di tab terpisah di akun pembuat video. Berbeda dengan milik Instagram atau Facebook yang ditempatkan di halaman utamanya. Video Reels juga tidak akan hilang dalam waktu 24 jam.

YouTube pun akan melihat bagaimana perkembangan Reels-nya ini, jika banyak yang menyukai maka tampilan Reels pun bisa tampil di halaman utama YouTube sebagai rekomendasi.

(jsn/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2BB3RvF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories

Sekianlah artikel Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/giliran-youtube-uji-coba-fitur-stories.html

0 Response to "Giliran YouTube Uji Coba Fitur Stories"

Post a Comment