Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar

Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar
link : Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar

Baca juga


Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar

Jakarta - CEO Google Sundar Pichai akhirnya menepati janjinya untuk memperbaiki emoji cheese burger di Android. Perbaikan emoji itu tersedia di pembaruan Android 8.1 Oreo.

Perbaikan yang dimaksud adalah perubahan posisi keju dalam cheese burger. Sebelumnya, Google meletakkannya di bagian bawah daging dan menempel pada roti bagian bawah, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (30/11/2017).

Peletakan keju tersebut sebelumnya sempat memicu 'perdebatan' di Twitter. Perdebatan itu dimulai oleh Thomas Baekdal di akun @baekdal. Kicauannya itu ditanggapi oleh Pichai, yang menyebut Google akan menanggapi serius masalah tersebut.

Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan BenarFoto: Istimewa

Kicauan ini memicu perdebatan soal emoji cheeseburger yang dibuat oleh perusahaan lain, seperti Facebook dan lainnya. Debatnya mengenai bermacam bahan baku yang dipakai di dalam cheeseburger.

Memang, dibandingkan perusahaan lain, hanya Google yang meletakkan keju pada bagian bawah. Padahal lazimnya, keju ini ditaruh tepat di atas daging burger. Penempatan ini dimaksudkan agar keju bisa meleleh secara optimal. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2jy4Cx6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar

Sekianlah artikel Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/google-akhirnya-membuat-cheese-burger.html

0 Response to "Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar"

Post a Comment