Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen

Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen
link : Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen

Baca juga


Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen

Jakarta - Saat tahun berganti, orang merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga atau teman, di antaranya sambil bakar jagung. Tak heran, pencarian 'Bumbu Jagung Bakar' meramaikan Google Trends Indonesia di pergantian tahun 2017-2018.

Kemunculan 'Bumbu Jagung Bakar' cukup unik. Karena meski tradisi bakar jagung hampir selalu ada di malam tahun baru, namun baru kali ini trending pencarian Google memuatnya.

Pantauan detikINET, Senin (1/1/2018), tercatat ada beberapa trending berkaitan dengan pergantian tahun yang wara-wiri di Google Trends Indonesia. Beberapa keyword pencarian masih mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, antara lain 'Kata-kata Tahun Baru 2018', 'Happy New Year 2018', 'Gambar Tahun Baru' dan 'Malam Tahun Baru 2018'.

Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari NetizenFoto: Rachmatunnisa/detikINET

Keyword pencarian ini mulai ramai dan menghiasi Google Trends Indonesia sejak pergantian tahun dimulai. Biasanya, netizen banyak yang mencari inspirasi kalimat-kalimat yang pas untuk diucapkan di momen Tahun Baru, baik untuk keluarga, teman atau pacar sebagai caption penghias di jejaring sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter.

Keyword pencarian lainnya yang masih berhubungan yakni 'Resolusi', 'Resolusi Adalah', 'Doa Akhir Tahun', 'Kembang Api' dan 'Acara Tahun Baru 2018 di Jakarta'.

Google sendiri memajang Google Doodle bertema Tahun Baru di halaman pencariannya. Kali ini, logo Google menampilkan doodle yang jika digeser, terdiri dari beberapa gambar yang memuat cerita Tahun Baru kartun penguin. Adapun cover doodle cerita ini adalah dua penguin sedang memamdang Matahari yang menjadi salah satu pengganti huruf 'O' untuk Google.

Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari NetizenFoto: Rachmatunnisa/detikINET
(rns/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DFH6H9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen

Sekianlah artikel Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/bumbu-jagung-bakar-resolusi-dan-doa.html

0 Response to "Bumbu Jagung Bakar, Resolusi dan Doa Tahun Baru Dicari Netizen"

Post a Comment