Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X

Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X
link : Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X

Baca juga


Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X

Jakarta - Salah satu keunggulan yang dihadirkan di iPhone X adalah teknologi kemampuan membaca wajah yang canggih (Face ID). Teknologi ini pun dieksplorasi lebih jauh oleh seorang developer asal Jepang, sehingga melahirkan aplikasi efek unik berikut.

Entah apakah unik menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan aplikasi buatan developer bernama Kazuya Noshiro. Pasalnya, seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, aplikasi yang ia buat mampu membuat wajah Anda menjadi tembus pandang dengan latar di belakang.

Hasil karya yang masih dalam pengembangan ini ia bagikan lewat postingan Twitter-nya. Video durasi 10 detik itu bahkan memperlihatkan wajah Noshiro tembus pandang walau ia bergerak ke sana ke mari.

Wajah Noshiro hampir semuanya tertutupi oleh topeng tembus pandang ini, hanya menyisakan dua mata dan mulutnya. Menurut Noshiro, seperti dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (28/12/2017), aplikasi yang ia ciptakan ini dibuat menggunakan engine Unity dan posisi kamera fixed untuk memoto latar belakang guna menciptakan ilusi.

Belum ada informasi kapan aplikasi ini akan dirilis dan untuk apa aplikasi ini nantinya. Noshiro yang menjabat sebagai perusahaan developer game ViRD ini mengatakan masih terus mengembangkan aplikasi buatannya itu.

Hingga berita ini ditulis, kicauan Noshiro sudah 2.116 kali di-retweet dan mendapat like lebih dari 3.000. Banyak yang memuji kepiawaian Noshiro dalam membuat aplikasi. (mag/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DqIM6Z
via IFTTT


Demikianlah Artikel Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X

Sekianlah artikel Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/developer-ini-bikin-aplikasi-wajah.html

0 Response to "Developer Ini Bikin Aplikasi Wajah Tembus Pandang di iPhone X"

Post a Comment