Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar

Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar
link : Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar

Baca juga


Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar

Jakarta - Alexa Dell adalah putri Michael Dell, pemilik vendor komputer Dell dan salah satu orang terkaya dunia. Ia tengah berbahagia karena telah dilamar pacarnya yang memberikan cincin pertunangan yang diestimasi senilai USD 3 juta atau di kisaran Rp 40,6 miliar.

Alexa yang berusia 24 tahun, memamerkan cincin berlian besar 12 karat dan super mahal itu di media sosial. Diberikan oleh pacarnya, Harrison Refoua yang berusia 40 tahun. Mereka pun siap melangsungkan pernikahan.

"Cincin pertunangan berlian biasanya harga mulai USD 500 ribu, tapi bisa jadi jutaan dollar berdasarkan potongannya dan penampilannya. Cincinnya ini mungkin harganya di kisaran USD 2 sampai 3 juta," papar Hamish Shepard, pendiri website Bridebook.

Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 MiliarFoto: Instagram

Dikutip detikINET dari Metro, Alexa dilamar di hotel Four Seasons di Kona, Hawaii, yang dimiliki ayahnya. Ayah Alexa, Michael Dell, memang salah satu orang terkaya dunia.

Sedangkan sang pacar, Harrison, adalah investor real estate yang juga punya banyak uang. Mereka telah berpacaran sekitar setahun setelah dikenalkan oleh teman. Sebelumnya, Alexa adalah kekasih CEO Tinder, Sean Rad.

Michael Dell diestimasi Forbes saat ini memiliki harta di kisaran USD 23,5 miliar. Ia menempati posisi ke-37 orang terkaya di dunia.

Dell makin berkibar di jagat teknologi dan kini menyediakan banyak produk, tidak cuma komputer. Mereka telah mencaplok perusahaan virtualisasi EMC senilai USD 67 miliar di tahun 2016, salah satu aksi akuisisi terbesar di dunia teknologi. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2Cjseyo
via IFTTT


Demikianlah Artikel Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar

Sekianlah artikel Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/putri-juragan-komputer-pamer-cincin.html

0 Response to "Putri Juragan Komputer Pamer Cincin Pertunangan Rp 40 Miliar"

Post a Comment