Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia

Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia
link : Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia

Baca juga


Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia

Jakarta - Hebohnya teaser film Wiro Sableng yang hari ini resmi dirilis mengundang respons luar biasa dari netizen.

Antusiasme yang diperlihatkan warganet terhadap film yang akan tayang tahun depan membuatnya menjadi trending topic seluruh dunia di Twitter.

Banyak netizen memuji kualitas teaser tersebut yang tampak seperti film produksi Holywood, terlebih karena terpampangnya logo 20th Century Fox di awal video berdurasi 30 detik tersebut.

Pesohor Tanah Air pun turut memposting cuitan yang memperlihatkan antusiasmenya terhadap film tersebut, seperti komika Soleh Solihun hingga sang pemeran Wiro Sableng sendiri, yaitu Vino G. Bastian. v

Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic DuniaFoto: screenshot









(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2lkU999
via IFTTT


Demikianlah Artikel Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia

Sekianlah artikel Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/12/rilis-teaser-wiro-sableng-nyempil-di.html

0 Response to "Rilis Teaser, Wiro Sableng Nyempil di Trending Topic Dunia"

Post a Comment