Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya

Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya
link : Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya

Baca juga


Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya

Jakarta - Creativepreneur Event Creator kembali menggelar Creativepreneur Corner 2018. Setelah sukses di Yogyakarta, Surabaya dipilih sebagai kota kedua digelarnya ajang akbar ini.

Creativepreneur Corner 2018 di kota Surabaya akan berlangsung 28 Januari 2018 di JX International Convention. Sederet narasumber ternama akan berbicara dalam acara yang memasuki tahun keempat penyelenggaraannya itu.

Pertama, CEO CT Corp Chairul Tanjung. Pemilik Transmedia ini rencananya akan berbagi cerita tentang perjuangannya hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Lalu ada selebritas dan pendiri 8wood Alice Norin, penyanyi Vidi Aldiano, Writer dan Filmmaker Raditya Dika, Chef Andrian Ishak, pendiri Markobar Gibran Rakabuming, CEO Layaria Dennis Adishawara dan Prasetyo Andy W selaku pendiri Code of Indonesia.

Untuk diketahui, Creativepreneur Corner adalah acara talkshow yang menampilkan narasumber para Creativepreneur sukses Indonesia. Di talkshow ini, mereka akan berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Creativepreneur Corner 2018 akan dikemas dengan santai dan akrab. Ini sesuai dengan tema yang diusung 'Playground' atau taman bermain. Tema ini dilatarbelakangi oleh tingkah laku anak-anak saat bermain, sendiri atau dengan teman-teman.

Jangan Lewatkan, Raditya Dika cs Besok Manggung di SurabayaPutri Tanjung (Grandyos Zafna/detikINET)

"Setiap orang pasti memiliki sisi anak-anak. Sisi rasa ingin tahu, imajinasi dan sisi kreatif. Anak-anak biasanya percaya sama mimpinya dan berani untuk berpikir hal kreatif yang bahkan nggak terpikirkan sebelumnya," kata Putri Tanjung, CEO Creativepreneur Event Creator.

Menurutnya, anak-anak dapat menjadi sosok yang penuh imajinasi dan inovatif dalam memanfaatkan hal-hal di sekelilingnya karena mereka memiliki kreativitas tanpa batas.

"Ini jadi alasan, mengapa setiap orang tuh perlu merangkul sisi kekanakan ini dan lebih banyak bermain," sebutnya.

Pastinya, Creativepreneur Corner 2018 Surabaya tidak akan kalah seru dari yang digelar di Yogyakarta minggu lalu. Penasaran seperti apa? Jangan lewatkan keseruannya hari ini! (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2EhaOnc
via IFTTT


Demikianlah Artikel Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya

Sekianlah artikel Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/alice-norin-dan-vidi-aldiano-siap-buka.html

0 Response to "Alice Norin dan Vidi Aldiano Siap Buka-bukaan di Surabaya"

Post a Comment