Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan

Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan
link : Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan

Baca juga


Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan

Jakarta - Twitter Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mempromosikan aktivitas pengamatan Super Blue Blood Moon dengan cara yang kocak, yakni nge-tweet ala Dilan.

Untuk diketahui, seperti lembaga terkait lainnya, BMKG sibuk melakukan berbagai persiapan untuk melakukan pengamatan fenomena gerhana Bulan langka nanti malam.

Akun Twitter @infoBMKG pun aktif mengupdate informasi terkini mengenai berbagai seluk beluk Super Blue Blood Moon. Fenomena ini sendiri memang sedang menjadi salah satu trending topic Twitter Indonesia. Nah, ada satu cuitan @infoBMKG yang agak berbeda dan memancing reaksi netizen.

Dalam salah satu cuitannya, BMKG memposting update 24 titik pengamatan Super Blue Blood Moon di Indonesia dengan gaya Dilan yang sedang ramai diperbincangkan.


Tweet ini, selain informatif sekaligus menghibur netizen. Tak heran, banyak yang kemudian mengomentari dan membalasnya dengan gaya Dilan juga.







Dilan adalah karakter dalam film Dilan 1990 yang merupakan adaptasi dari novel karya Pidie Baiq. Film ini sedang laris manis terutama karena dialog-dialog puitis tokoh Dilan yang menular di antara para penggemarnya. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2DO93wO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan

Sekianlah artikel Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/cuitan-kocak-bmkg-soal-super-blue-blood.html

0 Response to "Cuitan Kocak BMKG Soal Super Blue Blood Moon ala Dilan"

Post a Comment