Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi

Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi
link : Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi

Baca juga


Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi

Jakarta - Banyak pilihan bagi anak muda di era milenial saat ini. Mereka bisa memilih menjadi creativepreneur bagi yang ingin berbisnis. Tapi ada juga tawaran menggiurkan dari partai politik untuk menjadi politisi. Bagaimana menurut pandangan dari Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo?

"Dunia industri kreatif di Indonesia sangat bagus. Orang-orang sudah memanfaatkan aplikasi, memanfaatkan sosial media, itu bagus," ujarnya di JX International, Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Selain tawaran di dunia industri kreatif, banyak parpol yang menawarkan anak muda untuk menjadi politisi. Kata Gibran, bisa menjadi creativepreneur, juga bisa menjadi politisi.

"Ya nggak apa-apa. Berpolitik ya berpolitik yang santun. Jadi entrepreneur jadi yang bersih. Itu saja," pesannya.

Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung JokowiFoto: detikINET/Fino Yurio Kristo

Ditanya, apakah Gibran ini tetap menjadi entrepreneur di bidang katering dan martabak. Atau memilih menjadi politisi. "Nggak. Nggak berbakat saya berpolitik," ujarnya.

Apakah orang tua memperbolehkan Gibran terjung di bidang politik. "Dibolehin. Tapi saya nggak mau. Bukan bakat saya saja," pungkasnya.

Gibran sendiri ikut jadi salah satu pembicara di ajang Creativepreneur Corner 2018. Selain dia, ada juga pembicara lain seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini, CEO CT Corp Chairul Tanjung, pendiri 8wood Alice Norin, penyanyi Vidi Aldiano, dan Chef Andrian Ishak.

Kemudian ada penulis dan fillmmaker Raditya Dika, CEO Layaria Dennis Adishawara, Prasetyo Andy Wicaksono selaku pendiri Code of Indonesia, dan CEO Kibar Yansen Kamto sebagai moderator.

Di akhir perbincangannya dengan moderator, Gibran pun ikut berpesan kepada seribuan peserta yang hadir di acara itu, untuk tetap kreatif dan inovatif. "Semoga event ini memberikan inspirasi. Pokoknya kreatif, inovatif. Itu saja kuncinya," pungkasnya. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2GqfV5l
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi

Sekianlah artikel Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/jadi-pengusaha-atau-politisi-ini-kata_28.html

0 Response to "Jadi Pengusaha atau Politisi? Ini Kata Putra Sulung Jokowi"

Post a Comment