Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?

Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?
link : Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?

Baca juga


Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?

Surabaya - YouTuber dan juga standup comedian Raditya Dika, atau biasa dipanggil Radit, biasanya tampil gila di videonya, baik itu di platform YouTube, maupun di Instagram alias IG.

Namun belakangan ini, Radit merasa diawasi ketika bikin konten untuk YouTube dan Instagram. Karena ibundanya selalu memantau hasil karya anaknya tersebut sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuannya.

"Parah, ibu gue sekarang punya IG," kata Raditya Dika saat jadi pembicara di ajang Creativepreneur Corner 2018 di JX International, Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Dengan gaya dan mimiknya yang lucu, Radit menceritakan, bagaimana ibundanya mengomentari hasil karyanya yang aneh.

"Gue posting aneh-aneh, pasti nyokap komen. Ada (video) guling-gulingan, nyokap komen. Kamu sakit ya?" ujarnya yang langsung disambut gelak tawa oleh seribuan penonton yang hadir.

Menurutnya, kehadiran ibundanya yang turut memberikan komentar di Instagram, merupakan bentuk pengawasan dan evaluasi bagi dirinya. "Nyokap gue komen, itulah cara penyensoran diri gue," jelasnya.

Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo

Raditya menjelaskan, self censorship atau sensor diri sendiri merupakan cara yang efektif agar tidak kebablasan dalam memproduksi konten. Apalagi di tengah isu sensitif yang menerpa para komika seperti Ge Pamungkas dan Joshua Suherman belakangan ini.

"Saya menyensor diri sendiri. Saya ngebayangin bagaiamana kalau ada orang melihat anak perempuan dan bapaknya, apakah gue nyaman atau tidak. Gue nyaman nggak kalau ngomong ini, ngomong itu," jelasnya.

Selain Raditya Dika, ajang Creativepreneur Corner 2018 di Surabaya menampilkan para pembicara top seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini, CEO CT Corp Chairul Tanjung, pendiri 8wood Alice Norin, penyanyi Vidi Aldiano, dan Chef Andrian Ishak.

Kemudian ada pendiri Markobar Gibran Rakabuming, CEO Layaria Dennis Adishawara, Prasetyo Andy Wicaksono selaku pendiri Code of Indonesia, dan CEO Kibar Yansen Kamto sebagai moderator. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2rOmds8
via IFTTT


Demikianlah Artikel Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?

Sekianlah artikel Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/raditya-dika-guling-gulingan-di.html

0 Response to "Raditya Dika Guling-gulingan di Instagram, Ibunda: Kamu Sakit Ya?"

Post a Comment