Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas

Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas
link : Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas

Baca juga


Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas

Jakarta - Membagikan link informasi menarik di internet sudah menjadi kebiasaan netizen. Namun link yang dibagikan kerap berupa kode panjang. Masalah itu tampaknya disadari oleh perusahaan internet raksasa, Google.

Dalam peramban Chrome versi 64, Google terungkap berusaha memangkas link yang dibagikan menjadi lebih ringkas. Fitur ini pertama kali ditemukan oleh Android Police di versi mobile.

Dengan adanya fitur tersebut, ketika seseorang membagikan link melalui Google Chrome, maka alamat link tersebut kini menjadi lebih pendek. Hal ini berlaku baik melalui menu bagikan di Chrome maupun dengan menyalinnya dari address bar.

Meskipun link yang dibagikan secara otomatis menjadi lebih pendek, namun penerima link masih bisa mendapatkan halaman situs yang dituju.

Sayangnya, sebagaimana dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (25/2/018), Google masih meninggalkan celah kelemahan. Pasalnya ada sebagian tampilan yang tak bisa dilihat setelah link tersebut diperpendek.

Misalnya saja karena hilangnya anchor tag penerimanya tak bisa melihat bagian tertentu dalan artikel yang lebih panjang. Sehingga penerima hanya mendapatkan tampilan di bagian atas halaman.

Kemampuan memperpendek alamat link hanya satu dari beberapa fiur yang dihadirkan Google di Chrome 64. Sebelumnya peramban ini juga disebut memiliki kemampuan untuk memblokir iklan yang muncul tiba-tiba, membisukan video yang otomatis diputar, serta mendukung HDR untuk pengguna Windows. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2F3FcnO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas

Sekianlah artikel Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/bagi-bagi-link-di-chrome-64-lebih.html

0 Response to "Bagi-bagi Link di Chrome 64 Lebih Ringkas"

Post a Comment