Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta

Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta
link : Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta

Baca juga


Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta

Jakarta - Sosok Steve Jobs masih terlalu berharga, meski ia telah meninggal sekitar 7 tahun yang lalu. Bahkan rekam jejak Jobs selama masih hidup tetap bernilai sampai saat ini, salah satunya surat lamaran pekerjaan miliknya.

Bahkan lamaran pekerjaan tersebut saat ini, seperti dikutip dari Cnet, Sabtu (24/2/2018) tengah dilelang di rumah lelang RR Auction. Ditaksir, selembar kertas yang berumur empat dekade yang lalu itu bernilai sampai USD 50 ribu atau setara Rp 683 juta.

Tampak formulir yang warna kertasnya sudah memudar itu, tertera nama Steve Jobs yang beralamatkan di Reed Collage tengah melamar suatu pekerjaan pada tahun 1973. Tapi dalam dokumen tersebut, tidak ditulis posisi pekerjaan apa yang diincar oleh pendiri Apple ini.

Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 JutaFoto: istimewa

Tak semua keterangan pribadi yang ditulis oleh Jobs dalam lamaran pekerjaan tersebut. Hanya informasi nama, alamat, tanggal lahir, keterangan memiliki SIM, akses transportasi, dan keahlian yang diungkapnya.

Dengan umur yang baru berusia 18 tahun, ketika itu, Jobs mengaku mempunyai keahlian di bidang komputer, kalkulator, hingga desain teknik.

Rencananya lelang tersebut akan berlangsung pada 8-15 Maret 2018 di RR Auction. (agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2CFYWbU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta

Sekianlah artikel Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/lamaran-kerja-steve-jobs-dilelang-rp.html

0 Response to "Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 683 Juta"

Post a Comment