Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online

Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online
link : Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online

Baca juga


Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online

Jakarta - Di era digital dewasa ini, segala hal dilakukan serba online. Tidak hanya makanan atau pun transportasi, memesan ruang meeting pun kini dilakukan lewat internet.

Perkembangan bisnis di Indonesia, khususnya di kota-kota besar, mendorong kebutuhan akan ruang kerja yang semakin bertambah. Kebutuhan ruang kerja yang mencakup ruang meeting, ruang training, virtual office, hingga coworking space terus bertambah dari waktu ke waktu.

Fenomena ini kemudian coba diakomodir oleh startup Xwork dengan menghadirkan penyewaan ruang kerja berbasis online di tahun 2016 lalu. Berbekal aplikasi, Xwork mencoba untuk memberikan solusi kepada pengguna untuk dengan mudah menemukan ruang kerja di manapun dan kapanpun.

Solusi ini pun nyatanya mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Terbukti, Xwork berhasil mencatatkan lebih dari 1.000 pemesanan online, dengan lebih dari 5.000 jam ruangan terpesan dan lebih dari 20,000 orang merasakan manfaat meeting yang produktif di ruangan yang mereka pesan melalui aplikasi.

Atas keberhasilannya tadi, Xwork pun mencatat pertumbuhan bisnis yang signifikan, yakni mencapai 350%.

"Pertumbuhan di tahun 2017 menjadi dasar kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna kami di tahun 2018, dengan pengembangan produk serta pengembangan jaringan ruangan kami di Indonesia," papar Co-Founder Xwork William Budihardjo dalam keterangan email, Kamis (1/3/2018).

Xwork sendiri sampai awal tahun 2018 telah bekerja sama dengan lebih dari 2.000 ruang kerja dari berbagai penyedia ruangan di Indonesia, dengan profil pengguna yang datang dari berbagai industri, baik dari e-commerce, konsultan, teknologi, bahkan juga organisasi nirlaba.

"Kedepannya Xwork berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan dan permintaan tambahan pelanggan seperti katering makanan dan fasilitas lainnya yang dapat dipesan online. Sehingga Xwork tidak hanya sekedar melayani untuk keperluan meeting saja, tetapi dapat pula mempermudah pengguna untuk mengadakan kegiatan lainnya," tukas William. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2GTXUM5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online

Sekianlah artikel Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/ribuan-ruang-meeting-terpesan-secara.html

0 Response to "Ribuan Ruang Meeting Terpesan Secara Online"

Post a Comment