Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel

Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel
link : Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel

Baca juga


Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel

Jakarta - Tanpa kita sadari, penggunaan ponsel secara berlebihan dapat menyebabkan kecanduan. Nah tes berikut ini bisa bantu mendeteksi kamu kecanduan pada ponsel atau tidak.

Sang pembuatnya adalah Motorola. Mereka membuat sejumlah pertanyaan sederhana. Jawaban yang kamu berikan nantinya dikalkulasi, kemudian disimpulkan sampai level mana kamu kecanduan pada ponselmu.

Saat detikINET menjajal, ada sepuluh pertanyaan yang disodorkan. Pertama ditanya pilihan mana yang lebih tahan selama satu minggu.

Lalu kamu ditanya berapa jam dalam sehari ponsel berada dalam jangangkauanmu. Ada pula pertanyaan di mana saja kamu menggunakan ponsel.

Yuk Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada PonselFoto: internet

Setelah menjawab semua pertanyaan, kita diminta memilih jenis kelamin dan memasukan umur.

Hasilnya, kami mendapat level 2 yang menilai hidup dengan ponsel, tapi tidak sampai kecanduan. Nilai kecanduan tertinggi ada pada level 5. Jika mendapat skor tersebut, Motorola pun memberikan tips.

Tertarik mencoba? Klik link berikut ini. (afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2omu9wF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel

Sekianlah artikel Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/yuk-ukur-tingkat-kecanduanmu-pada-ponsel.html

0 Response to "Yuk, Ukur Tingkat Kecanduanmu Pada Ponsel"

Post a Comment