Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor

Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor
link : Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor

Baca juga


Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor

Jakarta - Sering kerepotan harus mengirim broadcast message ke teman-teman di kontak WhatsApp ketika ganti nomor ponsel? Update terbaru dari WhatsApp ini bakal menjadi solusinya.

WhatsApp diketahui sedang menguji fitur 'Change Number'. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan migrasi informasi akun, grup dan setting dari nomor lama ke nomor baru.

Update ini juga akan memberikan notifikasi kepada semua kontak WhatsApp bahwa kita ganti nomor ponsel. Kita bahkan bisa memilih kepada siapa saja notifikasi ini ditampilkan, bisa untuk semua kontak di WhatsApp, untuk kontak yang baru chat dengan kita, atau kontak orang-orang tertentu yang kita pilih.

Seperti dikutip detikINET dari WABetaInfo, Minggu (1/4/2018), fitur tersebut saat ini tersedia dalam versi beta untuk perangkat Android. Bagi yang ingin menjajalnya, bisa mendownload Android beta update versi 2.18.97.

Belum diketahui kapan WhatsApp akan merilis fitur ini secara resmi. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, biasanya WhatsApp akan meresmikan sebuah fitur baik di Android maupun iOS beberapa bulan setelah muncul di versi beta. Mungkin juga, WhatsApp akan mempercepat perilisannya, tergantung kebutuhan. Kita tunggu saja. (rns/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2pTTGOf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor

Sekianlah artikel Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/fitur-anyar-whatsapp-notifikasi-ganti.html

0 Response to "Fitur Anyar WhatsApp: Notifikasi Ganti Nomor"

Post a Comment