Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook

Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook
link : Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook

Baca juga


Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook

Margasari - Aksi penjambretan di Margasari, Jawa Tengah, terekam ketika ponsel yang dicuri ternyata masih menyala dan terhubung siaran langsung di Facebook. Begini kejadiannya!

Bermula ketika seorang wanita bernama Moy Amoy sedang melakukan siaran langsung lewat akun Facebook miliknya Sabtu lalu. Saat siaran, gadis itu bercerita bahwa dirinya ingin mengunjungi rumah temannya.

Seperti kita ketahui, ketika ada yang sedang melakukan siaran langsung di Facebook, maka video tersebut sebenarnya masih bisa ditonton kembali.

Seperti kebanyakan pengguna lainnya ia pun mengarahkan kamera ke bagian wajahnya lalu ke lingkungan sekitar. Sampai akhirnya ia mengarahkan kamera kepada sekumpulan pria yang sedang naik motor yang berada di depannya.

facebook jambretfacebook jambret Foto: Screenshot

Namun tak disangka, ketika motor tersebut mulai mendekati, tiba-tiba ponsel gadis ini dirampas oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor, dan langsung kabur.

Nah, yang bikin kocak, ponsel tersebut masih dalam keadaan menyala kameranya, dan terhubung dengan siaran langsung di Facebook. Tentu saja aksi copet yang sedang kabur ini terekam.

Hingga tiba dirumah, pencopet ini tampaknya masih tidak sadar jika wajahnya terlihat jelas dan terekam, ia masih melihat-lihat ponselnya yang ia jambret.

Dipantau detikINET di halaman Facebook Moy Amoy, Kamis, (29/3/2018), video yang diunggah Amoy ini sudah dikomentari, dibagikan hingga dibanjiri like sampai ribuan oleh pengguna lain.

Boyke Komara Putra "Wkwkwk awas jambret mending kabur loe. Muka loe udah muncul di video ini buat barang bukti wkwkwk ancoooorrr"

RiaAgst "Wkwkwkk Gimana gk ketangkep klo wajahnya aja jelas bgtπŸ˜‚ Gaptek tu jambret kaliiπŸ˜‚πŸ˜‚"

Aditya Resfatin "Jambret bego. Rumah nya ga jauh dari tkp. Wajah nya ke rekam kamera. Gausah lapor polisi, lapor rw aja udah auto ketangkap tuh jambret nya"

Arie Christianto "Tercyduk.....peringatan buat para penjambret jangan jambret waktu fb live πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"
Wulan Darwita Siregar "Pelajaran bagi smua nya, jngan terlalu exsist di jlanan, msih syukur cuma handphone yg di ambil, bukan nyawa ikutan di ambil jga, jdikan ini pelajaran"

(rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IakjW3
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook

Sekianlah artikel Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/jambret-ponsel-di-jateng-terciduk-saat.html

0 Response to "Jambret Ponsel di Jateng Terciduk Saat Korban Live di Facebook"

Post a Comment