21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif

21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif
link : 21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif

Baca juga


21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif

Jakarta - Sebagai ranah yang didominasi laki-laki, industri digital sangat jarang melahirkan pemimpin-pemimpin perempuan yang berpengaruh di bidangnya. Padahal, industri digital menuntut terciptanya inovasi terus-menerus dalam waktu yang relatif cepat.

Dan untuk menciptakan inovasi, dibutuhkan kolaborasi yang didukung oleh keberagaman ide dan keahlian, baik dari laki-laki maupun perempuan.

Agar lahir berbagai solusi berbasis teknologi yang berdampak bagi masyarakat, perlu lebih banyak panutan yang tampil untuk menginspirasi generasi penerus para perempuan pemimpin di industri digital Indonesia.

Oleh karena itu, inkubator startup digital Digitaraya bersama Recap.id, dan didukung oleh detikINET, mempersembahkan profil para perempuan muda terpilih yang berkontribusi di industri digital Indonesia.

Mereka adalah para perempuan muda yang visioner serta memiliki semangat tinggi untuk mengibarkan nama Indonesia melalui teknologi digital. Mereka terdiri dari community leaders, mentor, investor hingga perempuan yang berada di puncak pimpinan perusahaan digital.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, sekaligus menghargai jasa dan pengorbanan beliau, kami ingin semangat untuk menciptakan solusi dan berinovasi ini terus-menerus digaungkan agar dapat menginspirasi lebih banyak orang.

(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2r6de1F
via IFTTT


Demikianlah Artikel 21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif

Sekianlah artikel 21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/21-wanita-muda-indonesia-inspiratif.html

0 Response to "21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif"

Post a Comment