Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android

Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android
link : Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android

Baca juga


Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android

Jakarta - Salah satu fitur andalah Opera bagi pengguna perangkat mobile adalah VPN yang bisa dipakai secara cuma-cuma. Namun mulai 30 April mendatang, fitur tersebut akan dihentikan.

Penyetopan VPN gratis ini akan dilakukan Opera baik untuk Android maupun iOS. Namun sebagai gantinya, Opera sudah meneken perjanjian kerja sama dengan SurfEasy untuk menghadirkan fitur VPN tersebut.

SurfEasy adalah penyedia layanan VPN yang dibesarkan melalui Kicstarter, dan pengguna Opera Gold nantinya akan mendapat langganan gratis SurfEasy Ultra selama setahun, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (19/4/2018).

Sementara itu untuk pengguna Opera gratis, akan ada diskon 80% untuk langganan paket Total VPN dari SurfEasy. Sebagai informasi, layanan SurfEasy Ultra normalnya bertarif USD 11,99 perbulan, sementara paket Total VPN adalah USD 4,99 per bulan.

Kedua paket VPN tersebut menawarkan kuota tak terbatas untuk pelanggannya, namun pelanggan paket Ultra akan mendapat tambahan negara untuk pilihan servernya, serta perlindungan koneksi torrent. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vp886k
via IFTTT


Demikianlah Artikel Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android

Sekianlah artikel Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/opera-setop-vpn-gratisan-di-ios-dan.html

0 Response to "Opera Setop VPN Gratisan di iOS dan Android"

Post a Comment