Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's

Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's
link : Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's

Baca juga


Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's

Jakarta - Bekerja di restoran cepat saji McDonald's rupanya pernah dilakoni manusia terkaya sejagat saat ini, Jeff Bezos. Pemilik raksasa toko online Amazon ini menceritakan pengalamannya kala itu.

Seperti dikutip detikINET dari CNBC, Bezos yang harta terkininya diestimasi USD 126,5 miliar itu bekerja di McDonald's pada umur 16 tahun. Tepatnya di tahun 1980.

"Waktu itu aku jadi pemasaknya. Mereka tak membiarkanku dekat-dekat dengan konsumen. Aku masih remaja berjerawat. Mereka pikir aku cocok bekerja di belakang," kata Bezos.

Itu adalah pengalaman pertama Bezos bekerja di korporasi dan dia berusaha mempelajari apapun. Seperti bagaimana sistem McDonald's mempermudah memasak burger atau kentang goreng dengan benar sesuai waktu yang ditentukan, yang ditandai dengan bunyi atau sinyal lain.

Dia juga mempelajari bagaimana melayani para konsumen dengan baik, sesuatu yang menurutnya sangat sulit. Jadi meskipun ia cuma kerja paruh waktu, Bezos tidak menyepelekannya.

"Kalian bisa belajar soal tanggung jawab di pekerjaan apapun, jika kalian menganggapnya serius," tutur pria berkepala pelontos ini.

"Kalian bisa belajar banyak sebagai seorang remaja yang bekerja di McDonald's. Hal itu berbeda dengan apa yang kalian pelajari di sekolah. Janganlah meremehkannya," pungkas Bezos. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HMj8zk
via IFTTT


Demikianlah Artikel Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's

Sekianlah artikel Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/orang-terkaya-sejagat-dulu-kerja-di.html

0 Response to "Orang Terkaya Sejagat Dulu Kerja di McDonald's"

Post a Comment