Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi

Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi
link : Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi

Baca juga


Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi

Jakarta - Selain orang tersohor, brand terkenal kerap menjadi inspirasi bagi sesorang memberikan nama anaknya. Seperti dilakukan pria ini yang memberi nama vendor ponsel terkemuka asal China pada buah hatinya.

Pria yang dimaksud adalah Fredi Yana. Tepat 15 Agustus 2017, dia dianugerahi anak pertama berjenis kelamin perempuan. Fredi lantas menamakannya Xiaomi Fradella Naufalyin.

Berbincang dengan detikINET, Fredi mengungkapkan alasannya kenapa dia menamakan putrinya itu dengan nama perusahaan besutan Lei Jun. "Saya suka dengan filosofi nama Xiaomi, selain itu saya pengguna setia produknya," ujarnya.

Lanjut dikatakannya nama Xiaomi memiliki arti padi kecil. Dia berharap putrinya bakal seperti padi yang dibutuhkan oleh semua orang.

"Semoga anak saya bisa berguna bagi semua orang," tutur pria yang berdomisi di dusun Widoro Payung, desa Abung Jayo, Lampung Utara itu.

Pria Ini Namai Putrinya XiaomiFoto: Istimewa
Fredi mengaku tidak merencanakan untuk memberi nama Xiaomi pada pada buah hatinya. Begitu anaknya lahir dan berjenis kelamin perempuan, langsung terlintas dalam pikirannya untuk menamakan putrinya itu dengan nama perusahan pembuat ponsel yang selalu digunakannya. Untungnya, ide tersebut tidak ditentang sang istri.

"Istri saya hanya tersenyum saja. Sisa nama istri saya yang melengkapi," katanya.

Saat ditanyakan apakah dia tidak khawatir kelak putrinya di-bully lantaran menggunakan nama perusahaan pembuat ponsel. Fredi menjawab tidak.

"Kalau masalah bully, apapun namanya manusia pasti ada yang bully namanya," tegas suami dari Delima ini.

Semoga saja harapan Fredi dan istri agar Xiaomi Fradella Naufalyin menjadi orang yang dibutuhkan masyarakat bisa terkabul. Mari kita doakan bersama. (afr/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2JZrqm1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi

Sekianlah artikel Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/pria-indonesia-ini-namai-putrinya-xiaomi.html

0 Response to "Pria Indonesia Ini Namai Putrinya Xiaomi"

Post a Comment