Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram

Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram
link : Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram

Baca juga


Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram

Jakarta - Snapchat bisa dibilang menjadi pelopor fitur story di media sosial. Fitur-fitur ini pun kemudian banyak ditiru oleh berbagai media sosial lainnya, mulai dari Instagram, Facebook, sampai kini aplikasi Airbnb pun ikutan rilis fitur serupa.

Bertajuk Travel Stories, fitur ini dirancang untuk memungkinkan pengguna membuat video story perjalanan mereka dan pengalaman menggunakan Airbnb. Fitur ini sendiri merupakan update dari fitur review yang sebelumnya sudah ada.

Hanya saja, fitur review hanya menyuguhkan berbagi pengalaman perjalanan dan menginap dengan Airbnb melalui tulisan. Tapi, dengan Travel Stories pengalaman berbagi bisa lebih detail dan menyenangkan.

Sebagai contoh, pengguna bisa membagikan video yang menunjukan suasana di sekeliling tempat menginap. Atau mungkin menampilkan seperti apa kamar tempat menginap.

Hal ini karena biasanya, tak sedikit yang kecewa karena kamar atau tempat menginap tak sesuai dengan yang ada di foto.

Airbnb sendiri hanya Travel Stories 10 detik per klip dan hanya tersedia di aplikasi untuk iPhon dengan label 'Travel Stories', demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Minggu (27/5/2018).

Untuk saat ini, sepertinya fitur masih dalam masa pengujian, mengacu dari pernyataan Aibnb. "Kami selalu menguji cara baru untuk membantu komunitas kami menceritakan kisah mereka, dan ini satu ide yang kami eksplorasi," tulis Airbnb.

"Kami tidak punya pengumuman apapun untuk dibuat, tapi kamu senang unuk terus melihat cara untuk membantu host Aibrnb dan tamu berbagai pengalaman perjalanan mereka," tambahnya. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Lx9f7V
via IFTTT


Demikianlah Artikel Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram

Sekianlah artikel Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/airbnb-bikin-fitur-stories-mirip.html

0 Response to "Airbnb Bikin Fitur Stories Mirip Instagram"

Post a Comment