Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini

Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini
link : Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini

Baca juga


Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini

Jakarta - Produsen pipa ternama dalam negeri, Vinilon Group, meluncurkan sebuah platform aplikasi untuk kemudahan akses informasi untuk para mitra bisnisnya. Produk Vinilon selama banyak digunakan di berbagai proyek-proyek besar hingga rumah tangga.

Marketing Manager Vinilon Group, Bertony Herianto, menjelaskan aplikasi yang diberi nama Vinilon Apps ini memberikan informasi aktual terkait spesifikasi produk hingga informasi teknik dan engineering sistem perpipaan. Informasi ini akan sangat membantu pelanggan dalam memilih produk pipa yang sesuai dengan kebutuhan dan peruntukannya.

"Vinilon Apps ini memudahkan customer mitra bisnis mendapatkan informasi yang fresh, karena kalau dari website kita perlu login, sementara dengan aplikasi informasi ada di genggaman mereka. Akses informasi ini harus cepat untuk menyiapkan produk yang dibutuhkan. Di situ juga ada katalog, gambar teknis, dan sebagainya," terang Bertony saat acara Buka Puasa Bersama Vinilon Group di Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Bisa Tersedia di Aplikasi IniFoto: M Idris/detikcom

Lanjut dia, platform ini juga menyediakan fasilitas interaksi langsung pelanggan dengan Vinilon Group lewat telepon dan email yang direspon dengan cepat. Apalagi, karakter pelanggan usia muda terus mengalami pertumbuhan, dimana mereka lebih cenderung menyukai informasi cepat dalam bentuk digital.

"Produk kita itu kan sangat teknis. Kadang kontak sales lagi enggak di tempat, dengan aplikasi mereka bisa langsung mendapatkan akses informasi real time. Banyak sekali teknologi perpipaan yang bisa disampaikan," kata Bertony.

Sebagai informasi, Vinilon menyediakan berbagai macam produk perpipaan antara lain jenis pipa PE (polietilena) dengan jenis pipa PVC (polyvinyl chloride) dan HDPE (high density polyethylene). Produk tersebut banyak digunakan untuk proyek pemerintah dan swasta seperti infrastruktur, irigasi, hunian, kantor, kabel bawah tanah, air minum, fiber optic, limbah, dan sebagainya. (ega/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2saQI8m
via IFTTT


Demikianlah Artikel Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini

Sekianlah artikel Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/informasi-lengkap-produk-pipa-kini.html

0 Response to "Informasi Lengkap Produk Pipa Kini Tersedia di Aplikasi Ini"

Post a Comment