Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib

Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib
link : Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib

Baca juga


Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib

Jakarta - Munculnya e-commerce memudahkan kegiatan berbelanja masyarakat di era modern seperti saat ini. Tak perlu bepergian dan terjebak kemacetan untuk bisa mendapatkan barang yang diimpikan.

Tinggal buka aplikasi e-commerce yang dimaksud dan dengan beberapa sentuhan jari barang yang dimaksud akan langsung diantar ke rumah Anda.

Flash sale sendiri merupakan salah satu program atau metode penjualan yang sering digelar oleh pelaku e-commerce. Program yang hanya digelar sesaat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian masyarakat. Selain harga yang disodorkan cenderung murah, terkadang sebuah produk hanya dijual untuk pertama kali melalui program ini, salah satunya adalah smartphone.

JD.ID menjadi salah satu pelaku e-commerce yang menerapkan program flash sale. Diakui Head of Marketing Campaign JD.ID Demmy Indranugroho, flash sale menjadi salah satu cara yang atraktif untuk menarik trafik dalam jumlah besar. Tapi, memang flash sale memiliki risiko tersendiri.

"Tapi memang tentu itu punya risiko. Risikonya sendiri adalah kalau sampai traffic-nya terlalu besar di waktu yang sama bisa crash. Atau misalnya walau tidak crash tapi barangnya habis," ujar Demmy ditemui seusai acara buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Kehabisan barang inilah, lanjut Demmy, kemudian yang menimbulkan persepsi atau istilah HP gaib yang sekarang ramai di kalangan pemburu smartphone.

"Kalau dari JD.ID sendiri sih ya kami strateginya mencoba. Kami sendiri masih belajar lah karena flash sale sendiri menjadi strategi di semua e-commerce. Jadi, kami coba penuhi range produk kami cukup lah, supaya habisnya tidak cepat-cepat banget lah," tambahnya.

Sementara itu ditemui di kesempatan yang sama Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID Teddy Arifianto mengatakan bahwa semua tergantung dari sistem JD.ID. Menurutnya pihaknya selalu mengatakan kepada vendor bahwa siapkan barang yang banyak.

"Kadang-kadang kami harus bilang ke brand-nya bahwa ini barangnya populer, sediakan barang yang banyak karena kami punya gudang. Dan setelah itu tergantung dari deal-nya mau dibanyakin waktu flash sale-nya, tidak cuma sekali," ujarnya. (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2JaJlbT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib

Sekianlah artikel Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/ini-kata-jdid-soal-flash-sale-dan-hp.html

0 Response to "Ini Kata JD.ID Soal Flash Sale dan HP Gaib"

Post a Comment