Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom

Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom
link : Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom

Baca juga


Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom

Jakarta - Situs e-commerce Blanja.com akan melakukan pergantian direksi dalam beberapa waktu ke depan. Aulia E. Marinto yang kini menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) akan meninggalkan posisinya dan hijrah ke Telkom.

Lepas menjabat sebagai CEO Blanja.com, Aulia akan menempati posisi barunya sebagai Vice President Consumer di Telkom Indonesia. Sekadar informasi, Blanja.com yang merupakan bagian dari Telkom Group memang selalu merotasi pimpinannya setiap dua tahun sekali.

"Saya kan mengikuti stakeholder. Stakeholder punya kebijakan untuk menarik saya dan memberikan amanah baru buat saya," kata Aulia kepada wartawan di The Hook, Jakarta Selatan.

Saat ditanya apakah sudah puas dengan pencapaian Blanja.com, Aulia menjawab belum puas.

"Banyak yang kami impikan di Blanja.com dan impian itu bukan hanya impian tim Blanja.com saja tapi juga impian grup. Karena industri masih baru, market kita masih luas, masih banyak yang bisa kita lakukan," tambahnya.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Aulia sebagai CEO, namun dipastikan akan berasal dari Telkom Group. Serah terima jabatan ini diperkirakan akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2L3RyM8
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom

Sekianlah artikel Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/lepas-jabatan-ceo-blanjacom-aulia.html

0 Response to "Lepas Jabatan CEO Blanja.com, Aulia Ditarik ke Telkom"

Post a Comment