Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox

Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox
link : Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox

Baca juga


Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox

Jakarta - Ajane Line Conference 2018 yang diadakan beberapa hari lalu menjadi momentum perusahaan penyedia layanan pesan instan tersebut untuk memamerkan beragam inovasi. Salah satu yang dilahirkan oleh Line di ajang ini adalah layanan pertukaran cryptocurrency bernama Bitbox.

Peluncuran Bitbox sendiri memang sudah direncanakan oleh perusahaan sejak bulan Januari lalu. Kala itu, Line memiliki pemikiran untuk memasuki pasar mata uang digital.

Rencana tersebut terbukti bukan wacana belaka. Lewat pengumumannya di event yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang pada tanggal 28 Juni 2018, Bitbox siap meluncur pada bulan Juli.

Meski begitu, pertukaran cryptocyrrency Line ini tidak akan terbuka untuk pengguna yang tinggal di Amerika Serikat atau Jepang. Hal ini karena masih terdapat simpang siur peraturan mata uang digital di negara tersebut, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (30/6/2018).

Pertukaran Bitbox sendiri akan memiliki dukungan terhadap perdagangan 30 jenis token mata uang digital berbeda, termasuk di antaranya Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum. Meski begitu, akan ada biaya perdagangan sebesar 0,1%.

Pertukaran ini akan tersedia ke penjuru dunia dengan 15 bahasa. Tapi, seperti yang disebutkan tadi, Bitbox tak akan menjangkau konsumen dari AS dan Jepang. (mag/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KziV0A
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox

Sekianlah artikel Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/ikutan-bisnis-cryptocurrency-line-bikin.html

0 Response to "Ikutan Bisnis Cryptocurrency, Line Bikin Bitbox"

Post a Comment