Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah

Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah
link : Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah

Baca juga


Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah

Jakarta - Twitter mengembangkan algoritma machine learning untuk mendeteksi akun bermasalah. Ini adalah salah satu upaya Twitter menangani akun bot berbahaya yang baru saja diumumkan Twitter.

Sistem algoritma ini nantinya bisa menemukan akun bermasalah tanpa perlu menunggu seseorang melaporkan akun tersebut.

Sampai bulan Mei, sistem tersebut berhasil mengidentifikasi 9,9 juta akun spam dan bot dalam seminggu. Angka ini mengalami peningkatan dari sebelumnya 3,2 juta akun dalam seminggu pada September 2017.

Jumlah rata-rata pelaporan spam dalam sehari juga berkurang, dari 25.000 di bulan Maret menjadi 17.000 di bulan Mei.

Kebijakan-kebijakan ini merupakan respons Twitter atas kekhawatiran yang ditimbulkan oleh akun bot dan troll yang menyebarkan berita palsu, melakukan bullying, pelecehan online dan gangguan lainnya.

"Isu-isu ini dirasakan di seluruh dunia, dari pemilihan umum ke kejadian darurat dan percakapan publik yang high-profile," kata Twitter dalam blog, seperti dikutip detikINET dari Bloomberg, Kamis (28/6/2018).

Selain itu, Twitter juga akan membutuhkan alamat email atau nomor telepon untuk mengkonfirmasi pembuatan akun baru. Ketentuan ini ditetapkan agar menyulitkan aktor jahat untuk membuat banyak akun spam.

Twitter juga akan mengurangi visibilitas akun yang dianggap mencurigakan. Profil akun ini akan diberi tanda bahaya dan tidak dapat diikuti oleh pengikut baru.

Perusahaan yang dipimpin Jack Dorsey itu juga melakukan audit yang tujuannya untuk memastikan bahwa semua akun di Twitter telah lolos pemeriksaan keamanan untuk menghindari pendaftaran otomatis. Sistem ini telah berhasil mencegah 50.000 akun spam untuk mendaftar setiap hari.

Kebijakan-kebijakan ini merupakan langkah baru yang diterapkan Twitter untuk melindungi penggunanya dari cyberbullying dan harassment. Minggu lalu, Twitter mengakuisisi Smyte, perusahaan keamanan online yang bisa mengidentifikasi cyberbullying, ujaran kebencian, trolling, dan kebiasaan buruk lainnya. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2tRqCbF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah

Sekianlah artikel Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/mesin-pintar-twitter-cokok-akun.html

0 Response to "Mesin Pintar Twitter Cokok Akun Bermasalah"

Post a Comment