Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen

Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen
link : Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen

Baca juga


Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen

Jakarta - Setelah gelaran pilkada serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin (27/6/2018), seorang konsultan IT KPU Harry Sufehmi diteror lewat akses telekomunikasi. Banyak netizen pun bereaksi.

Pasalnya ia langsung dibombardir misscall aneh. Tak hanya sekali, misscall tersebut berlangsung hingga ratusan sehingga sangat mengganggu.

Diceritakan Harry kepada detikINET, teror misscall tersebut mulai terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 24.00 WIB. Ketika itu, ada SMS masuk ke ponselnya, di mana isinya berupa kode otentikasi yang biasa digunakan untuk login ke sebuah layanan.

Kejadian ini pun menarik perhatian netizen, dipantau detikINET di Twitter beragam postingan tentang teror yang dialami tim IT KPU memiliki beragam komentar mulai dari menduga-duga siapa dalang di balik kejadian ini hingga memberikan doa serta semangat untuk tim KPU agar cepat menemukan pelakunya.











(jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IBlpK4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen

Sekianlah artikel Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/teror-ke-tim-it-kpu-melecut-netizen.html

0 Response to "Teror ke Tim IT KPU Melecut Netizen"

Post a Comment