Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan

Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan
link : Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan

Baca juga


Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan

Jakarta - Sebagian masyarakat Indonesia telah menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos di Pilkada serentak. Usai coblos, mereka pun berburu mencari informasi quick count atau hitung cepat di internet.

Seperti yang terpantau oleh detikINET di lini masa Twitter, orang-orang banyak mengetikkan "quick count" sehingga topik tersebut bertengger di posisi teratas sebagai tema yang hangat dibicarakan netizen saat ini.

Sampai pukul 15.02 WIB, sudah ada 7.029 cuitan netizen yang disampaikan di platform media sosial berlogo burung ini. Selain itu, tagar #PilkadaSerentak2018, #AyoCoblos pun turut bergema.





Biar tak terlalu tegang menunggu hasil pengumuman resmi, di samping sudah ramai akan perhitungan cepat. Netizen pun membahas quick count yang isinya adalah guyonan.






(agt/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ItSDeA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan

Sekianlah artikel Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/usai-coblos-pilkada-netizen-pantau.html

0 Response to "Usai Coblos Pilkada, Netizen Pantau Quick Count Sambil Guyonan"

Post a Comment